Cara isi saldo deposit via BANK transfer di Server Smart biller Indonesia ada 2 cara yaiku melalui aplikasi dengan cara klik tombol menu top up pilih bank BCA, BNI, BRI atau MANDIRI kemudian masukkan nominal. Untuk via center harus ambil tiket dahulu lewat nomer center transaksi SMS/whatsapp.
TIKET.BANK.NOMINAL.PIN
Contoh:
TIKET.BNI.100000.1234
Kirim ke sms center/online center yang ada di bawah halaman ini.
Lalu ikuti petunjuk balasan center dengan kode unik di belakang angka , misal balasan Rp.100.450,-.
Maka anda transfer Rp.100.450,-(HARUS SAMA SEPERTI BALASAN)
NB:Minimal Tiket Rp.10.000,- deposit dengan menggunakan tiket dibuka mulai jam 08:00-21:00 WIB.
Jika sudah -+ 10 menit saldo belum masuk kemungkinan ada gangguan dari pihak bank terkait. Yang harus dilakukan adalah komplain ke customer service dengan cara mengirimkan :
K.Deposit belum masuk
Id Nomor terdaftar : 0812345!789
Jumlah : Rp.100.450
Bank: BNI
A/N : Restu
Jam/tgl : 08/02/2018